Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura Provinsi Jawa Timur siap menggelar rapat pimpinan daerah sekaligus pengukuhan pengurus periode 2020 - 2025 yang dijadwalkan berlangsung di Sidoarjo, 19-20 September mendatang. 

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Yunianto Wahyudi menyatakan pengurus telah mengundang Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa untuk menghadiri Rapimda Hanura dan pengukuhan pengurus tersebut.

"Tadi malam (Rabu, 17/9) kami menemui Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Beliau menyatakan akan mengatur jadwal untuk dapat menghadiri acara kami," kata Yunianto kepada wartawan di Surabaya, Kamis.

Baca juga: Hanura Jatim wajibkan daerah tanpa kursi parlemen terlibat di pilkada

Masteng, sapaan akrabnya, menjelaskan kegiatan Rapimda Hanura Jatim dijadwalkan pada 19 September, kemudian pada 20 September dilaksanakan pelantikan pengurus DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Jatim periode 2020 - 2025.

"Di Forum pengukuhan pengurus DPD dan DPC nanti, seluruh pasangan bakal calon di pemilihan kepala daerah yang direkomendasikan oleh Partai Hanura di 19 kabupaten/kota wilayah Jawa Timur juga kami undang," ucapnya.

Masteng menjabat Ketua DPD Hanura Jatim periode 2020 - 2025 menggantikan Kelana Aprilianto yang maju sebagai bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Sidoarjo, berpasangan dengan Dwi Astuti, lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020