BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Surabaya Rungkut memberikan bantuan bahan pokok kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia "Hargo Dedali" dalam rangka kegiatan Employee Volunteering Tahun 2020.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut Rudi Susanto di Surabaya, Rabu mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sesama manusia.

"Dalam kegiatan itu kami memberikan sejumlah sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie goreng," katanya di Surabaya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan itu pihaknya juga melakukan penanaman belasan pohon seperti pohon mangga manalagi, pohon mangga gadung, pohon jambu air, pohon jeruk nipis, pohon jeruk limau, pohon sirsak.

"Kegiatan ini seluruh biayanya berasal dari keikhlasan dengan urunan sukarela karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut," katanya.

Ia menjelaskan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi lembaga panti wreda "Hargo Dadali" dan sebagai pengingat suatu saat akan menjalani masa tua juga.

Dalam kegiatan ini, kata dia, selain menyerahkan sejumlah pohon yang langsung ditanam, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut juga menyerahkan di antaranya sejumlah pot bunga, pupuk, alat siram, cangkul.

"Kegiatan akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya tujuannya tidak lain adalah sebagai bentuk kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan terhadap lingkungan masyarakat," ucapnya. (*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020