Manajemen Hotel  Royal Singosari menggelar acara amal  bertajuk "Amalin Aja" sebagai wujud dukungannya kepada para tenaga medis yang berjuang menangani pasien terpapar COVID-19.

"Bantuan yang diberikan memang tidak banyak, tapi ini bentuk dukungan dari kami untuk para pejuang medis," ujar General Manager Cluster Royal Singosari Surabaya, Eggy Rigata, di Surabaya, Kamis.

Program yang dikemas dalam Corporate Sane Response itu dilakukan serentak di empat properti hotel dalam naungan Royal Singosari, yaitu REGANTRIS Hotel Surabaya (yang sebelumnya adalah ARTOTEL Surabaya), Royal Singosari Cendana, Royal Singosari Kuta dan Villa Karang Gili Air.

Pada kesempatan tersebut, dibagikan 300 kotak makan siang serta buka bersama untuk dokter dan tenaga medis di tiga rumah sakit yang menangani COVID-19, yaitu RS Universitas Airlangga Surabaya, RSI Ahmad Yani Surabaya serta RS Sanglah Bali.

Pihaknya juga berharap masyarakat luas turut peduli terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan dalam perang melawan COVID-19.

"Mereka terpaksa stay at work, sementara kita wajib stay at home," ucapnya.

Di sisi lain, PT Wahyu Wisata Dewata selaku owning company dari Royal Singosari juga membagikan santunan kepada pekerja harian yang terpaksa dirumahkan akibat krisis COVID-19.

"Santunannya berupa sembako dan uang tunai dengan harapan mampu menopang kesejahteraan karyawan selama krisis berlangsung," kata Eggy. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020