Kampanye "Rehat" atau (Ralali Peduli kesehatan) yang diluncurkan salah satu perusahaan marketplace B2B (Business to Business) di Indonesia, Rarali.com mendorong masyarakat untuk melakukan belanja jarak jauh untuk menghindari penyebaran COVID-19, sesuai anjuran pemerintah.

Chief Executive Officer (CEO) Ralali.com, Joseph Aditya dalam keterangan persnya, Kamis mengatakan, Ralali.com terus berupaya membantu pemerintah menekan penyebaran serta dampak virus Corona.

"Dan melalui Kampanye Rehat, kami memberi perhatian lebih kepada masyarakat, terutama pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak pandemi COVID-19," katanya. 

Ralali.com sangat mendukung program belanja jarak jauh yang dibuat pemerintah melalui teknologi dan aset yang dimiliki Ralali.com, yakni berupa berbelanja melalui aplikasi, sistem pembayaran yang lengkap dan armada Ralali Kargo untuk memperluas jangkauan.

Sebelumnya pemerintah mengimbau warga agar berbelanja barang kebutuhan pokok tanpa harus mendatangi pasar.

Ia mengatakan, target utama Kampanye Rehat adalah pemerintah, masyarakat, petugas layanan publik, pengguna Ralali.com, BIG Agent, klien dan mitra.

"Kampanye dilakukan dalam empat tahap, yaitu Movement REHAT, Donation Ralalix PeduliSehat, Belanja Aman dari Rumah (Marketplace) dan Virus Removal Chamber (VRC) Deployment," tuturnya.

"Kampanye ini, secara umum bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang virus COVID-19 dan pentingnya bergerak bersama dalam menekan penyebarannya, erta memberikan dukungan kepada garda depan penanggulangan Corona dan petugas pemberi layanan publik," katanya.

Ia berharap, melalui kampanye ini, Ralali.com berharap dapat berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus COVID-19, dan membantu konsumen melakukan belanja jarak jauh secara aman dan nyaman serta memfasilitasi masyarakat agar tetap dapat menjalankan usahanya secara daring. (*)
 
 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020