Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak tetap memuji penampilan Tiara Anugrah meski gagal menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol 2020 pada penampilan puncaknya.

"Penampilan Tiara tadi malam sangat luar biasa dan dia sudah membuktikan sangat layak mewarnai musik di Indonesia," ujar Emil Dardak ketika dikonfirmasi dari Surabaya, Selasa.

Pada babak final di panggung Result Reunion yang berlangsung, Senin (2/3) malam, Tiara yang merupakan peserta kelahiran Jember, Jatim, itu kalah bersaing dengan Lyodra Ginting asal Sumatera Utara.

Emil Dardak yang didampingi istrinya Arumi Bachsin turut menyaksikan langsung penampilan Tiara Anugrah di Jakarta.

Usai pengumuman pemenang, orang nomor dua di Pemprov Jatim tersebut langsung menemui Tiara di belakang panggung dan memberi ucapan selamat.

"Tetap selamat kepada Tiara karena berhasil di ajang ini. Terima kasih juga telah membawa nama Jatim di Indonesian Idol," ucap mantan Bupati Trenggalek tersebut.

Wagub yang juga pernah menjadi penyanyi itu juga yakin nama Tiara akan semakin melambung dan prestasinya tak berhenti setelah dari panggung Indonesian Idol.

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020