Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur, menyelidiki kasus dugaan pembunuhan yang menimpa seorang perempuan paruh baya berinisial FD, warga Desa Ganting, Sidoarjo, pada Rabu siang.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Kombes Pol Sumardji kepada wartawan mengatakan korban perempuan paruh baya ditemukan pertama kali oleh anaknya saat masuk rumah dari pulang kuliah.

"Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya saat pulang kuliah," kata Kombes Sumardji di tempat kejadian perkara.

Baca juga: Akibat cemburu, seorang suami di Sidoarjo tega bacok istrinya hingga tewas

Polisi masih menyelidiki dan mendalami peristiwa dugaan pembunuhan dengan korban seorang perempuan ini. "Kami dalami kejadian ini, termasuk juga dugaan perampokan," kata Kapolresta.

Dari keterangan anak korban, kondisi ibunya baik-baik saja saat dirinya berangkat kuliah. "Tetapi saat pulang ke rumah melihat ibunya sudah bersimbah darah," ujar Kombes Sumardji.

Baca juga: Polisi Sidoarjo bekuk pelaku pembunuhan nelayan

Begitu mengetahui ibunya meninggal dalam kondisi mengenaskan, anak korban langsung berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar rumah. Petugas kepolisian yang mendapat laporan adanya kasus dugaan pembunuhan itu juga langsung meluncur ke lokasi kejadian.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, diketahui jika korban mengalami luka pada bagian kepala akibat hantaman benda tumpul," ungkap Kapolresta.

Kejadian pembunuhan ini membuat gempar warga Desa Ganting, yang langsung mendatangi rumah korban untuk melihat dari dekat.

Beberapa hari sebelumnya, Polresta Sidoarjo juga mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya di wilayah Keboansikep, Gedangan, disebabkan masalah asmara (cemburu).

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020