Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Malang menggelar program Lipatgandakan Kasih Natal 2019 dengan berbagai kegiatan positif untuk berbagi agar semua lapisan masyarakat di wilayah kerja BNI Malang bisa merasakan dan ikut merayakan Natal dengan bahagia.

Menurut Head of Region BNI Kantor Wilayah (Kanwil) Malang Wiwi Suprihatno di Malang, Jumat, program Lipatgandakan Kasih Natal BNI ini terdiri atas tiga kegiatan utama, yaitu perayaan Natal bersama panti asuhan, bantuan untuk panti asuhan dan milinial bersih-bersih panti asuhan

"Kami berharap progran ini akan melipatgandakan kebaikan melalui pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan, berupa peralatan sekolah, uang tunai , serta bantuan renovasi panti asuhan," ujar Wiwi Suprihatno.

Wiwi mengemukakan perayaan Natal 2019 yang diinisiasi BNI Kantor Wilayah Malang dimulai pada akhir pekan lalu (15/12) di Harris Hotel & Convention Center Malang. "Pada acara tersebut, kami juga secara langsung memberikan bantuan untuk Panti Asuhan," ucapnya.

Program Berbagi Kasih Natal 2019 ini dilaksanakan BNI Kantor Wilayah Malang dalam rangka turut serta membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang merayakan Natal serta memberikan santunan ke panti asuhan.
    
Selain itu, juga ada kegiatan milenial bersih-bersih panti asuhan dengan mengajak pegawai milenial BNI untuk gotong royong bersama anak-anak penghuni panti asuhan untuk membersihkan panti, baik dalam bentuk pengecatan, penghijauan, atau aktivitas lain.

Hanya saja, lanjutnya, kegiatan dilakukan Rabu (18/12), tidak bersamaan dengan pemberian bantuan. Kegiatan milenial bersih-bersih panti asuhan di lakukan di Panti Asuhan Bala Keselamatan Elim yang letaknya tidak jauh dari Kantor BNI Wilayah Malang.

Hari Raya Natal 2019 tinggal menghitung hari. Nuansa religius yang melekat pada perayaan hari besar umat Kristiani ini sudah mulai terasa sekarang, dimana salah satu nilai utama perayaan Natal adalah berbagi kasih dengan sesama.

Semangat berbagi ini yang mendorong  BNI Kantor Wilayah Malang untuk menyiapkan Program Berbagi Kasih Natal 2019 dengan tema "Lipatgandakan Kasih Natal"  yang akan menyentuh 8 Panti Asuhan se-Malang Raya. (*)
   

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019