Anggota DPRD Surabaya dari Fraksi Partai Soldidaritas Indonesia (PSI) Josiah Michael ditunjuk menjadi Ketua DPD PSI Surabaya, Jatim untuk periode 2019-2024 menggantikan ketua sebelunmya, Puji Kurniawati Andansari.

"Iya, kami diberi amanah untuk pimpin PSI Surabaya," kata Josiah Michael di Surabaya, Minggu.

Diketahui DPP PSI telah menetapkan ketua definitif untuk DPD PSI Kota Surabaya berdasarkan SK Nomor 193/SK/DPP/2019. 

Adapun susunan kepengurusan DPD PSI Kota Surabaya yang baru periode 2019-2024 adalah sebagai berikut : Josiah Michael  (Ketua),  Marina Elisa Lipesik (wakil ketua), Tjutjuk Supariono (sekretaris), Puji Kurniawati Andansari (wakil Sekretaris), Almaedawati Erina (bendahara), Shindi Mutiara Anggun (wakil bendahara).

Menurut dia, setelah ditunjuk sebagai ketua, pihaknya akan memperkuat pondasi kepartaian bagi PSI dengan menyiapkan kader melalui sekolah kader yang rencananya akan di mulai pada awal 2020. 

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga akan menyiapkan struktural yang lengkap guna mempersiapkan verifikasi untuk mengikuti Pemilu legislatif 2024.

Mengenai persiapan Pilkada Surabaya, politikus PSI ini mengaku melanjutkan tahap penjaringan bakal cawali dan cawawali Sueabaya yang sebelumnya sudah dijalankan oleh kepengurusan sebelumnya.

"Kami akan membahas persiapan pilkada dengan temen-teman lainnya dalam waktu dekat ini," katanya. (*)

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019