Chris Pratt menggoda para penggemarnya apakah akan melihatnya lagi sebagai Star-Lord di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelum "Guardians Of The Galaxy 3" dirilis.

Star-Lord atau Peter Quill terlihat terakhir kali di "Avengers: Endgame" saat dia dihidupkan kembali.

Dengan dikonfirmasinya "Guardians 3" yang akan rilis pada 2021, perhatian semua orang kini tertuju pada karakter Star-Lord yang kemungkinan muncul pada film MCU lain.

"Saya tahu jawabannya. Saya tahu jawabannya, tapi saya tidak bisa memberitahu Anda," kata Pratt dalam sebuah wawancara yang dilansir NME, Sabtu.

Baca juga: Pesan Tom Holland untuk penggemar, "I love you 3000"
Baca juga: Bersama Angelina Jolie, Kit Harington gabung "The Eternals" Marvel


Sementara itu, "Guardians 3" dilaporkan akan menyelesaikan karakter Rocket Raccoon dari seluruh rangkaian film. "Kemudian saya harus menyelesaikannya di Guardian 3", ujar James Gunn selaku sutradara, merujuk pada penghapusan Rocket pada film itu.

"Kerugian besar bagiku, tidak bisa menyelesaikan cerita itu," lanjutnya.

James Gunn sempat dipecat oleh Disney pada Juli 2018 setelah serangkaian cuitan lama di mana dia pernah terlibat pedofilia dan pemerkosaan diungkap secara online.

Dia kemudian dipekerjakan kembali pada proyek tersebut pada bulan Maret 2019 dan dilaporkan bahwa studio tidak pernah mencari pengganti untuk Gunn.

Baca juga: Inilah film-film Marvel fase 4 setelah "Avengers: Endgame"
Baca juga: Chriss Pratt merasa diberkati saat nikahi Katherine Schwarzenegger

Pewarta: Maria Cicilia

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019