Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memanfaatkan hari pertama masuk kerja pascalibur Lebaran 1440 Hijriah dengan menggelar halalbihalal bersama para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemkab setempat, Senin.

Acara halalbihalal itu digelar setelah apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati Baddrut Tamam.

"Mari kita jadikan momentum Idul Fitri 1440 Hijriah kali ini, sebagai momentum untuk mengembalikan niat suci kita mengabdi kepada masyarakat dan meningkatkan pelayanan," katanya.

Para ASN dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan itu selanjutnya menyalami Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e secara bergantian.

Suasana akrab terlihat saat acara itu, bahkan beberapa ASN sempat berswafoto bersama Bupati Baddrut Tamam dan Wabup Raja'e.

Bupati juga berharap Hari Raya Idul Fitri kali ini akan menjadi momentum yang baik, memberikan semangat baru, untuk melayani masyarakat menjadi lebih baik.

Niat yang tuliu dan ikhlas untuk saling memaafkan, menurut dia merupakan kunci sukses dalam menata hati, sehingga pikiran akan lebih terbuka dan selalu siap menerima masukan dari siapapun.

"Kita tidak ingin ada jarak antara pimpinan dengan bawahan, karena bagi kami, pemkab ini adalah tim. Kerja sama dan sama kerja, adalah modal kuat yang harus kita laksanakan kedepan agar pelayanan di Pamekasan ini bisa lebih baik lagi," lanjut dia.

Sementara itu, selain di lingkungan Pemkab Pamekasan, halal bihalal pada hari pertama masuk kerja juga digelar di kantor DPRD Pamekasan dengan saling berkunjung ke ruang fraksi masing-masing partai politik.

Pewarta: Abd Aziz

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019