Tim Bambang Dwi Hartono (BDH) center memamerkan desain produk kreatif yang mempromosikan calon presiden nomor urut 01 di salah satu mal di Surabaya menyambut pemilihan presiden 2019.

“Ini untuk menarik perhatian pengunjung sekaligus memilih Jokowi di pilpres,” ujar tim kreatif BDH, Aisyah Errin, kepada wartawan di Surabaya, Sabtu.

Tim BDH menggunakan sejumlah model untuk memeragakan karyanya berupa kaos bertuliskan huruf abjad ejaan “JOKOWI”.

“Dari semua desain kaos ini selain untuk menarik pengunjung. Ini membuat pesan yang disampaikan melalui karya fesyen itu mengena ke khalayak,” ucapnya.

Untuk pemilihan warnanya sendiri, Ais lebih menggunakan warna putih karena menyamakan dengan ciri khas pakaian Jokowi dan melambangkan bersih atau suci.

Tak hanya kaos, para model juga mengenakan jaket merah khas PDI Perjuangan yang dibuat langsung oleh DPP PDI Perjuangan.

Dihubungi terpisah, anggota DPRD Jatm Bambang DH mengapresiasi dan bangga bisa memberi ruang bagi desainer muda di Surabaya sehingga karya bisa dipamerkan.

Menurut dia, dengan perkembangan informasi teknologi maka industri kreatif termasuk “fashion” bisa lebih cepat dikenal.

“Bukan saja di dalam, namun luar negeri. Banyak perancang dengan merk produknya dikenal dan saya salut kepada anak-anak muda yang karyanya bisa mendapat apresiasi,” kata caleg DPR RI PDIP tersebut.

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019