Politikus Partai Golkar Adies Kadir menggalang dukungan dan memohon doa dari berbagai lapisan masyarakat agar dapat kembali memperjuangkan kepentingan rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).  

"Saya memutuskan maju kembali dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019 ini agar dapat kembali mengabdi dan memperjuangkan hak-hak rakyat. Untuk itu saya memohon doa dan dukungannya," ujar anggota Komisi III DPR RI yang kembali mencalonkan diri di Daerah Pemilihan Jawa Timur I, yang meliputi wilayah Kota Surabaya dan Sidoarjo ini, Jumat.

Adies di antaranya meminta restu dan dukungan kepada Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak. Saat bertemu dalam sebuah acara di Surabaya beberapa waktu lalu, Emil menyebut Adies Kadir telah membuktikan kinerjanya sebagai wakil rakyat yang memiliki kapabilitas dan konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat. 

"Adies Kadir adalah aset bagi masyarakat Surabaya-Sidoarjo yang telah membuktikan kinerjanya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," ujarnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Baitunnaim Surabaya KH M Naim Ridwan juga memuji kinerja Adies Kadir selama menjabat anggota DPR RI periode 2014 - 2019 yang dinilai tidak pernah membedabedakan kalangan masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Adies Kadir adalah sosok yang amanah," ucapnya.

Warga di wilayah Dapil Jatim I yang merasa pernah diperjuangkan hak-haknya oleh Adies Kadir adalah Antonius Djoko Muljono, yang merupakan salah satu korban kasus penipuan oleh pengembang Perumahan dan Apartemen Sipoa Group.

"Pak Adies Kadir tanpa pamrih membantu dan memperjuangkan hak-hak kami, para konsumen yang menjadi korban kasus Sipoa. Beliau patut terpilih kembali menjadi wakil rakyat," tuturnya.

Adies Kadir berjanji jika terpilih kembali akan selalu menempatkan kepentingan rakyat sebagai prioritas utamanya. "Menjunjung tinggi kepentingan rakyat itu wajib bagi saya," ucapnya. (*)

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019