Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersilaturahim dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat.

“Ibu Khofifah memiliki kedekatan dengan PPP karena selama tiga kali Pilkada Jatim juga kami usung,” ujarnya di sela pertemuan.

Suharso menyebut bahwa memang menyempatkan bersilaturahim dengan sejumlah tokoh saat melakukan perjalanan ke beberapa daerah di Jatim, termasuk Khofifah.

Sebelum bertemu orang nomor satu di Pemprov Jatim itu, Suharso berkunjung ke sejumlah pengurus cabang (DPC) PPP di Jatim, seperti Tuban, Pasuruan, Lamongan dan Gresik.

“Saya datang ke sejumlah daerah pemilihan, khususnya yang berpotensi mendongkrak suara PPP,” ucapnya.

Ia berharap pada Pemilu 2019 hasilnya mampu menambah jumlah perolehan kursi DPR RI dari yang sebelumnya (periode 2014-2019) hanya empat kursi.

Sementara itu, sebelum bertemu Suharso Manoarfa, Gubernur Khofifah juga menerima kunjungan ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di Grahadi.

“Saya silaturahim sekaligus mengucapkan selamat kepada Khofifah setelah terpilih sebagai gubernur,” kata Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin, sembari menegaskan bahwa PKB siap mengawal kepemimpinan Khofifah. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019