Politisi Partai Golkar Adies Kadir mengimbau masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum 2019 yang digelar serentak pada 17 April mendatang. 

"Pilihlah calon presiden dan calon anggota legislatif yang diinginkan oleh masyarakat. Pilih yang berpengalaman, yang telah terbukti memperhatikan aspirasi masyarakat," katanya kepada wartawan di Surabaya, Selasa.

Adies Kadir yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mencontohkan dirinya yang kerap turun menyapa konstituen demi menjaring aspirasi untuk kemudian diperjuangkan.

"Duduk sebagai anggota legislatif di DPR RI merupakan amanah besar dari rakyat. Maka turun langsung untuk lebih dekat dengan rakyat dan mendengarkan keluhan-keluhannya merupakan kewajiban yang harus dilakukan," kata legislator dari Daerah Pemilihan Jawa Timur (Dapil Jatim) I meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo itu.  

Anggota Komisi III DPR RI itu sekaligus minta restu untuk kembali mencalonkan diri di Dapil Jatim I sebagai anggota DPR RI pada pemilu mendatang.

"Prioritas utama jika kembali mendapat amanah rakyat menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024 adalah turun langsung ke masyarakat, sebagai upaya mendengar dan memperjuangkan suara rakyat," ucap Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar ini.
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019