Artis Feby Febiola mengaku prihatin melihat kondisi VA yang saat ini menjadi tersangka UU ITE, karena dugaan keterlibatannya dalam kasus pelacuran dalam jaringan.

Feby Febiola mendatangi Mapolda Jawa Timur di Surabaya, Rabu, pukul 11.00 WIB bersama suaminya dan Ovi Sovianti (eks Duo Serigala) untuk menjenguk dan memberikan dukungan moril kepada VA.

"Prihatin, sedih banget. Sebagai sahabat, saya berharap cepat selesai," kata artis yang terkenal lewat Sinetron Tersanjung itu.

Pada kesempatan itu, Feby membawakan beberapa makanan khas Kediri untuk VA. Dia juga mengaku tak begitu paham dengan proses hukum yang sedang dijalani VA.

"Saya hanya berdoa yang terbaik buat dia. Saya juga kurang begitu paham prosesnya, pengacara dan kuasa hukumnya bisa berbuat lebih baik," ujarnya.

Feby mengatakan bersahabat baik dengan VA dan sudah seperti adik sendiri. "Kita bersahabat baik. Vanessa anaknya baik. Umurnya jauh, saya anggap kayak adik sendiri," katanya.

Hal senada disampaikan Ovi Sovianti dan berharap kasus yang sedang dijalani VA akan segara selesai. "Tadi saya beri semangat. Saya berdoa semoga semua cepat selesai," katanya.

Beberapa waktu lalu, bisnis pelacuran artis terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019. Saat itu, VA tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara ES dan TN.

Dari hasil pengembangan, sedikitnya ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat pelacuran daring. Mereka antara lain bintang sinetron, aktris FTV, model dan mantan finalis Puteri Indonesia.

Hingga saat ini polisi telah menetapkan lima orang tersangka dalam praktik haram tersebut yakni germo ES, TN, F, W, dan seorang artis FTV VA. (*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019