Surabaya (Antaranews Jatim) - Adik almarhum artis Julia Perez (Jupe) berinisial DP memenuhi panggilan Polda Jawa Timur di Surabaya, Rabu, untuk diperiksa sebagai saksi terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus pelacuran dalam jaringan.

DP didampingi beberapa kuasa hukumnya datang tepat pukul 10.20 WIB dengan mengenakan baju berwarna hitam dan rambut dikuncir ke belakang.

Sebelum memasuki ruangan pemeriksaan, DP hanya tersenyum sembari menundukkan kepalanya. Namun, saat ditanya kesiapannya untuk diwawancarai, DP mengangguk dan tersenyum.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum DP, Minola Sebayang, mengatakan bahwa kliennya hanya menjadi saksi dalam kasus prostitusi daring artis itu.

"Hanya diperiksa menjadi saksi," kata Minola kepada wartawan.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Kepolisian Daerah Jawa Timur menyatakan penyidik memanggil delapan artis terduga terlibat pelacuran daring yang sebelumnya menyeret artis VA dan foto model berinisial AS.

"Inisialnya SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP, " kata Kapolda.

Sebelum delapan artis itu, polisi telah memeriksa tiga artis berinisial RF, AC, FG, dan satu foto model berinisial JA atas dugaan keterlibatan mereka dalam kasus pelacuran yang dikendalikan germo ES, TN, F dan W.(*)

Baca juga: Polisi Panggil Delapan Artis Terduga Terlibat Pelacuran
Baca juga: Kapolda Jatim: VA Tidak Diperlakukan Khusus

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019