Surabaya (Antaranews Jatim) - Program S2 Magister Manajemen (MM) Universitas Airlangga Surabaya meraih piagam penghargaan sebagai “Program Studi Terbaik 1” sebagai atensi dan apresiasi kinerja yang telah dicapai selama ini.

“Sebuah capaian yang harus disyukuri, terima kasih untuk seluruh pihak,” ujar Kepala Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unair Gancar Candra Premananto kepada wartawan di Surabaya, Jumat.

Penghargaan tersebut untuk prodi-prodi yang memiliki kinerja bagus dan menyinergikan misi serta program kerja antarseluruh komponen di lingkungan Unair.

Prodi S2 MM mendapat penghargaan sebagai “Program Studi Terbaik 1” untuk kategori Prodi S2, S3, SP1, dan SP2 Bidang Ilmu Sosial.

Selain itu, MM FEB Unair mendapat penghargaan sebagai Program studi terbaik 1 untuk S2 dan S3 non-eksakta di lingkungan Unair.

“Sehingga ada penghargaan lain bagi prodi di S1 eksakta, prodi S1 non-eksakta serta prodi S2 eksakta. Dan S1 Manajemen juga mendapatkan penghargaan sebagai prodi S1 terbaik 1,” ucapnya.

Dosen di FEB Unair tersebut juga menyampaikan, sebelumnya MM FEB Unair telah mendapat apresiasi dari fakultas, yakni penghargaan sebagai program studi dengan Inovasi CSR. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019