Kediri (Antaranews Jatim) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri, Jawa Timur, mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan untuk yatim piatu di kota ini, dengan harapan bisa membantu mereka untuk keperluan sekolah.

"Ini merupakan kepedulian GOW Kota Kediri.  Semoga dapat membantu meringankan beban mereka," kata Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah di Kediri, Sabtu.

GOW memberikan bantuan pada 100 anak yatim piatu di Kota Kediri. Proses pemberian juga melibatkan seluruh organisasi wanita yang tergabung di lembaga ini.

Ia juga meminta agar anak-anak tersebut tidak berkecil hati dan tetap semangat untuk terus belajar dan menjadi anak yang berprestasi.

"Janganlah kalian berkecil hati menjadi anak yatim maupun piatu. Kalian harus tetap rajin belajar sehingga menjadi anak-anak cerdas yang membanggakan,” kata Ning Lik, sapaan akrab Lilik Muhibbah.

Dirinya juga berharap bantuan itu bisa mempererat tali silaturahmi serta dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak yatim ataupun piatu. (*)


 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Endang Sukarelawati


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018