Pasuruan (Antaranews Jatim) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pasuruan menyalurkan 223 paket daging kurban kepada salah satu yayasan di Kota Pasuruan dan warga Kelurahan Bugul Kota Pasuruan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Jody Nuraga Selaku Pps Kepala Kantor Cabang sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan, Kamis mengatakan, pada tahun ini BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pasuruan telah mendapatkan anggaran untuk pembelian hewan Kurban.

"Dan Alhamdulillah kegiatan kurban tahun ini bisa dilaksanakan di halaman kantor BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan," katanya.

Ia berharap, tahun depan bisa melaksanakan kegiatan ini dengan jumlah hewan kurban yang lebih banyak lagi sehingga bisa merangkul warga sekitar yang lebih luas.

"Dalam kegiatan ini sebanyak 223 bungkus daging kurban telah dibagikan kepada yayasan dan warga sekitar kantor BPJS Ketenagakerjaan, antusias dari warga sekitar terhadap kegiatan ini sangat tinggi dan berharap tahun depan BPJS Ketenagakerjaan bisa melaksanakan kegiatan serupa," katanya.

Ia menjelaskan, pembagian daging kurban ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan di sekitar BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pasuruan.

"Dengan merangkul lingkungan sekira tentunya akan terjalin hubungan yang lebih erat lagi," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Endang Sukarelawati


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018