Surabaya (Antaranews Jatim) - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengajak kepada nasabah mewujudkan mimpi mereka melalui kompetisi ide "Corporate Sosial Responsibility" (CSR) bertajuk "Community Link CIMB Niaga 2018".

Direktur Compliance, Corporate Secretary and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, Sabtu mengatakan, Community Link ini adalah program yang mengajak partisipasi aktif nasabah dan karyawan perseroan melakukan kegiatan CSR untuk memberi nilai tambah kepada masyarakat di sekitar kantor cabang CIMB Niaga.

"Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kami kepada nasabah dan juga karyawan yang memiliki ide-ide kegiatan sosial inovatif," katanya di sela kegiatan #KejarMimpi Leader Camp bertema "Creating Breakthrough For Indonesian Youth" di salah satu kampus perguruan tinggi negeri di Surabaya.

Ia megemukakan, pihaknya tidak membatasi berapa jumlah ide-ide yang masuk dalam kompetisi ini, namun nantinya akan dipilih sebanyak sepuluh ide paling bagus yang akan mendapatkan imbalan kepada pemenang.

"Tiga nasabah dengan ide CSR terbaik akan mendapatkan bantuan masing-masing Rp50 juta pernasabah dengan pendampingan dari kami supaya dapat mewujudkan mimpi mereka," ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya membuka kesempatan bagi nasabah untuk mewujudkan mimpi mereka dengan mendaftarkan ide CSR mereka melalui makan www.kejarmimpi.id.

"Nasabah yang bisa mengikuti program ini adalah nasabah perorangan minimal selama tiga bulan terakhir. Pendaftaran itu dibuka sejak tanggal 16 Juli hingga 30 September mendatang," katanya.

Ia mengatakan, untuk Community Link bagi karyawan dapat diikuti dengan mendaftarkan ide program volunteering CSR atas nama kantor Cabang dan difokuskan pada kegiatan berwawasan lingkungan maupun bentuk edukasi.

"Rencananya kegiatan ini akan terus kami lakukan pada tahun-tahun berikutnya kegiatan ini bisa terus terlaksana dengan baik," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018