Surabaya (Antaranews Jatim) - Persebaya Surabaya akan bermain menyerang menghadapi Bali United demi mengamankan tiga poin pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu, 7 Juli 2018.

"Target kami poin penuh, apalagi bermain di kandang sendiri," ujar Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera kepada wartawan di Surabaya, Jumat.

Bagi “Bajul Ijo”, julukan Persebaya, kemenangan merupakan harga mati karena sebagai momentum menjauhkan diri dari zona degradasi atau beranjak dari posisi 15 klasemen sementara.

Secara khusus, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menilai lawannya memiliki kemampuan lebih di lini tengah dan sudah menyiapkan strategi menghadangnya.

Menurut dia, Spaso dan Lilipaly merupakan pemain yang selalu konsisten serta bagus dalam hal menyerang maupun bertahan sehingga harus dilakukan penghentiam serangan dalam aliran bola di lini tengah.

"Yang pasti kami akan bermain ofensif karena harus menang. Sekali lagi, tiga poin adalah harga mati," ucap pelatih yang pernah membawa Persipura Jayapura meraih titel tim sepak bola terbaik di Indonesia tersebut.

Sementara itu, pemain bertahan Persebaya Andri Muliadi mengaku siap menghadapi pertandingan melawan Bali United dan berkomitmen bermain semaksimal mungkin demi meraih kemenangan.

"Pelatih sudah memberikan instruksi dan pemain akan menjalankannya sebagaimana saat latihan," katanya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018