Ponorogo (Antaranews Jatim) - Kapolres Ponorogo AKBP Radiant menyerahkan penghargaan kepada anggota Polri dan TNI yang dinilai berhasil membantu tugas Polri dalam pelaksanaan razia balon udara tanpa awak di halaman Mapolres Ponorogo, Jawa Timur.

Kapolres Radiant, Sabtu menuturkan, penghargaan diberikan kepada 21 orang anggota polisi di jajaran Polres Ponorogo dan dua personel TNI di jajaran Kodim Ponorogo yang berhasil mendukung pelaksanaan razia balon udara selama lebaran.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu tugas Polri, khususnya pelaksanaan razia balon udara bebas tanpa awak," kata Kapolres Radiant dalam sambutannya saat upacara pemberian penghargaan.

Polres Ponorogo bekerja keras melakukan razia balon udara, karena menurut dia, keberadaan balon udara membahayakan keselamatan penerbangan di wilayah hukum Polres Ponorogo.

Atas prestasi kerja anggota Polri dan TNI yang berhasil merazia ratusan balon udara di Ponorogo, dia memberikan penghargaan khusus.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya serta memiliki loyalitas dan mentalitas yang baik," ujarnya.

Penerbangan balon udara tanpa awak, menurut dia sangat membahayakan keselamatan penerbangan di wiayah hukum Polres Ponorogo. Ia berharap pemberian penghargaan tersebut mampu menjadi pemicu semangat kerja bagi anggota.

"Penghargaan ini kami harapkan bisa menjadi motivasi atau pemicu semangat kerja serta menumbuhkan iklim kompetisi positif di antara para anggota," harapnya.

Upacara pemberian penghargaan tersebut juga dihadiri Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto, sejumlah perwira Polri serta para Kapolsek. (*)

Pewarta: siswowidodo

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018