Malang (Antaranews Jatim) - Taman Safari Prigen (TSP) memberikan spesial promo bagi pemilih yang sudah berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dengan diskon khusus Pilkada sebesar 27 persen.

Hanya saja, pemberian promo diskon 27 persen ini hanya berlaku satu hari pada saat pelaksanaan pencoblosan pada 27 Juni 2018. Namun. pemberian diskon 27 persen itu berlaku untuk semua jenis tiket, mulai Tiket Rusa, Tiket Badak dan? Tiket Gajah.

Marcom Manager TSP, Ashrully Setia, Rabu, mengatakan pemberian promo diskon 27 persen ini sebagai bentuk apresiasi manajemen TSP kepada pemerintah dengan diselenggarakannya Pilkada serentak, khususnya di 18 kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Kami memberikan diskon 27 persen karena pelaksanaan Pilkada digelar pada tanggal 27, sehingga dengan diskon 27 persen akan mempermudah pengunjung yang datang ke TSP," ujarnya.

Ia menjelaskan cara untuk mendapatkan promo Pilkada 27 persen TSP itu, cukup menunjukan jari bertinta ungu atau biru tanda sudah berpartisipasi dalam Pilkada 2018 serta foto copy Kartu Tanda Pemilih. Selanjutnya, syarat-syarat tersebut tunjukkan ke receptionis.

Menurut dia, setiap Kartu Tanda Pemilih berlaku untuk satu orang yang sudah berpartisipasi dalam Pilkada dengan menunjukkan jari bertinta ungu atau biru. Namun, promo diskon Pilkada ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Selain itu, lanjutnya, TSP juga menambah fasillitas baru dengan membuka Australiana, dimana dalam kawasan tersebut terdapat satwa-satwa khas yang berasal dari Australia dengan luas sekitar 6 hektare.

Di area Australiana, pengunjung akan menikmati beberapa satwa asli Australia, di antaranya Redneck Wallaby, Wombat, Grey Kangaroo, Emu Bird, dll. Pengunjung dapat dengan mudah menjumpai satwa-satwa tersebut ketika sedang berjalan kaki menikmati zona Australiana.

"Pengunjung yang bergelang tiket Rusa, Badak dan Gajah dapat masuk zona Australiana secara gratis melalui jembatan ketika sudah berada di parkir H. Di zona Australiana, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas restaurant G?Day yang memiliki sensasi makan dengan didampingi sejumlah satwa," katanya.

Selain area Australiana, TSP sebelumnya juga membuka area Eropa dan Amerika. "Harapan kami pengunjung akan semakin betah menikmati berbagai wahana yang ada di dalam TSP," ucapnya.(*)

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018