Bondowoso (Antaranews Jatim) - Bupati Bondowoso Amin Said Husni meminta masyarakat memilih (mencoblos) sesuai dengan hati nurani dan sesuai pilihannya, baik memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim maupun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso pada Pilkada Serentak 2018.

"Kami juga berharap kepada masyarakat untuk datang ke masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing berpartisipasi memberikan suaranya," kata Bupati Amin Said Husni usai "mencoblos" di TPS 09 Kelurahan Blindungan, Kecamatan Kota Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Rabu.

Ia juga mengajak masyarakat turut mendoakan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 (Pilkada Jatim, Pilkada Kabupaten Bondowoso) berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Khusus pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso terpilih, katanya, yang terpenting dan diperlukan melanjutkan program pemerintah daerah yang berkelanjutan.

"Kalau ukurannya RPJMD, sebenarnya target-target RPJMD yang dibebankan kepada saya secara umum sudah tercapai dengan baik kendati ada juga beberapa pencapaiannya belum maksimal," ucap Bupati Bondowoso dua periode itu.

Dalam pantauan, Bupati Bondowoso Amin Said Husni datang ke TPS menggunakan hak pilihnya bersama istri dan dua putri serta seorang putranya. ***2***

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018