Jakarta (Antaranews Jatim) - Meski bukan pertama kalinya main film bersama sang ayah, Rizki Febian mengaku canggung saat harus beradu akting di "Hongkong Kasarung".

Rizki dan Sule terlibat dalam beberapa scene di "Hongkong Kasarung". Namun yang membedakan, di sini Rizki ceritanya tidak kenal dengan Sule. Malah, ada adegan marah-marah yang membuatnya jadi merasa canggung berhadapan dengan sang ayah.

"Kalau pas lagi akting kali ya. Maksudnya kan kalau enggak akting segan. Canggungnya mungkin karena segan yang harusnya biasanya Iky mengabdi sebagai anak ke ayah, tiba-tiba diharuskan di satu 'scene' Iky harus enggak kenal sama ayah dan adegan marah-marah lah atau apa lah," terang cowok yang akrab disapa Iky ini, saat berbincang di Senayan City, Jakarta, Senin (12/2).

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini, mengaku langsung tertarik ketika ditawari membintangi "Hongkong Kasarung". Sebab, film ini juga mengangkat soal budaya Sunda.

"Pas diajak sama ayah, ya Iky enggak mikir dua kali. Karena lihat dari ceritanya juga bagus. Di sini juga ngangkat edukasi juga, budaya banget, Sunda diangkat banget di sini," terang Iky.

Sumber : GoHitz.com

Pewarta: Maria Cicilia Galuh

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018