Surabaya (Antara Jatim) - Salah satu merek gawai asal Indonesia yaitu Advan pada tahun 2017, khusus produk pada Q2 dan Q3 masuk ke dalam jajaran "TOP 3 Best Smartphone" di Indonesia.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto dalam keterangan persnya, Jumat mengaku bangga, karena hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang mampu bersaing dengan brand Global lainnya seperti Samsung dan Oppo.

"Kebanggaan ini terlebih lagi dirasakan karena kami mengalahkan raksasa eropa yaitu Asus, dan raksasa dari China yaitu Xiaomi, Vivo, dan Lenovo," katanya.

Menurutnya, Advan selalu dirasa paling pas menawarkan spesifikasi dan harga menarik, serta  tidak lupa juga pastinya spesifikasi yang mumpuni.

Advan Business Management Advisor, Hasnul Suhaimi mengatakan, kunci sukses Advan karena ada kemajuan produk yang sangat signifikan ditunjukkan dari produknya yaitu i5C plus, G1, G1 Pro, dan A8.

"Jadi jika kami lihat gawai Advan telah bertransformasi dalam semua aspek yang dimiliki gawai kelas global. Mulai dari chipset, kamera, audio, baterai, IDOS,  material berkualitas tinggi dan desain produk yang semakin elegan dan relevan dengan generasi muda sekarang ini," katanya.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017