Surabaya (Antara Jatim) - Motorola Indonesia menghadirkan produknya telepon seluler Moto G5s Plus dengan memberikan kemudahan untuk foto melalui fitur-fitur pendukung fotografi saat berlibur.

Barry Kusuma selaku Travel Photografer, Jumat mengatakan, pada produk ini terdapat lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan anda melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya dapat ditemukan pada kamera premium.

"Seperti fitur kamera belakang ganda 13 megapixel dikombinasikan dengan sumber spesial untuk meningkatkan kualitas foto memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreativitas dengan hasil foto mereka," katanya dalam program roadshow "Your Travelling Partner Workshop" di Surabaya

Ia mengatakan, model selektif fokus memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek latar belakang "blur".

"Pilihan mode hitam dan putih atau ganti latar belakang yang bisa memberikan foto tampilan benar-benar baru dan jika bosan dengan hasil swafoto, kamera depan 8 Megapixel dengan sudut lebar dilengkapi dengan 'led selfie flash' dan model 'panaromic selfie' baru sehingga bisa mengambil foto 'selfie' tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Trainer Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Effendi Susanto mengatakan, moto g5s plus yang dapat dimaksimalkan saat pengambilan gambar momen-momen ketika anda melakukan traveling.

"Ponsel ini juga didukung oleh prosesor super cepat dan kemampuan kredit kuat serta dukungan 4G LTE sehingga bisa menjalankan aplikasi favorit dengan kecepatan tinggi," katanya.

Ia menambahkan, dukungan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang memberikan daya yang cukup untuk beraktivitas dari pagi hingga malam, ditambah lagi dengan pengisian daya dengan cepat menggunakan start tubuh "turbo power" yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit.

"Para peserta yang hadir dalam workshop ini mendapatkan kesempatan secara eksklusif merasakan inovasi produk secara langsung serta interaktif berdiskusi dengan para pembicara untuk mengetahui lebih banyak tentang kemampuan ponsel ini," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017