Sidoarjo, (Antara Jatim) - Penyanyi dangdut  Via Vallen menggoyang warga Sidoarjo, Jawa Timur lewat tembang-tembang yang dibawakannya  saat puncak HUT ke-26 di alun-alun kabupaten setempat.

"Apa kabar Sidoarjo, saya juga asli Sidoarjo lho," sapanya kepada ribuan penggemar yang memadati lokasi kegiatan, Jumat malam.

Selain tambang berjudul Sayang, dalam kesempatan itu, dia juga didapuk menyanyikan lagu berjudul Sambalado yang populer dibawakan oleh Ayu Ting-Ting.

Pada kegiatan itu, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) kabupaten setempat juga menyanyikan satu lagu berjudul Dia yang kerap dibawakan oleh Anji.

"Ini kado buat Kabupaten Sidoarjo yang telah mendapatkan penghargaan setinggi-tingginya tentang pelayanan dari Presiden Republik Indonesia yang diberikan pada saat hari ikan tahun provinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu. Penghargaan itu diberikan melalui pak Tjahjo Kumolo," katanya.

Ia juga mengapresiasi acara ini dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini bisa berlangsung Sidoarjo.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan manfaat dan juga hiburan bagi warga di Kabupaten Sidoarjo," ujarnya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017