Sidoarjo (Antara Jatim) - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengembangkan pasar di Sidoarjo, Jawa timur dengan meresmikan Kantor Pos (Kapos) Waru, di Ruko Gateway, Sidoarjo.

Business Unit Head, Gilbert Siahaan, Kamis mengatakan, dengan adanya penambahan kantor baru ini diharapkan ada peningkatan sebesar 150 nasabah baru setiap bulannya.

"Dengan demikian akan ada tambahan sekitar 1.800 nasabah baru dari jumlah nasabah yang ada saat ini sebanyak 15 ribu nasabah," ujarnya saat pembukaan Kapos Baru, di Sidoarjo.

Ia mengemukakan, Kapos Waru ini adalah "Poin of Sales" setelah sebelumnya juga diresmikan dua kantor baru masing-masing di Rungkut dan juga di Wiyung.

"Kedepan kami juga akan membuka tujuh kantor lagi seperti di Banyuwangi, Kediri, Blitar, Nganjuk. Dengan demikian akan ada sebanyak 40 kantor dari yang sudah ada saat ini sebanyak 33 kantor," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan berbagai penawaran kepada masyarakat dengan berbagai kemudahan yang diberikan.

"Di antaranya bunga yang kompetitif serta proses cepat yakni 30 menit cair," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Divisi BNIM PT WOM Finance Haru Santosa mengatakan, untuk Jawa Timur termasuk salah satu pasar terbesar di Indonesia dengan share sebesar 20 persen posisi nasional.

"Secara nasional kami akan menambah kantor pos baru sebanyak 10 sampai dengan 15 dengan jumlah total sampai akhir tahun sebanyak 190 kantor," ucapnya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017