Madiun (Antara Jatim) - PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan program khusus berupa promo Ramadhan dengan memberikan bonus kuota internet hingga 30 GB yang bertujuan untuk memudahkan para pelanggannya yang sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun 2017.
     
"Program promo Ramadhan ini dihadirkan untuk memudahkan komunikasi serta silaturahim pelanggan di bulan Ramadhan dan Lebaran 2017," ujar Head of Regional South East Java PT Smartfren Telecom Tbk Joseph Marthinus Gultom, Selasa. 
     
Menurut dia, program promosi Ramadhan tersebut dibagi menjadi beberapa skema. Yaitu setiap pembelian Andromax modem Wi-fi M3Z dan M3Y serta melakukan "top-up" atau pengisian langsung minimal Rp60 ribu, maka akan mendapatkan total kuota sebesar 30 GB terdiri dari 2 GB kuota utama, 9 GB kuota bonus, serta 19 GB kuota bonus spesial ramadhan. 
     
Sementara pada pembelian modem M3S (LG Innotek) sebesar Rp499 ribu, maka akan mendapatkan kuota utama 15 GB serta bonus spesial ramadhan 15 GB, sehingga total kuota yang didapatkan sama yaitu 30 GB.
     
Hal yang sama dikatakannya, untuk para pembeli Andromax A, B, B(SE), dan L serta melakukan pengisian ulang sebesar Rp60 ribu akan mendapatkan kuota utama sebesar 2 GB, kuota bonus GIS dan "First top-up" sebesar 6 GB serta kuota bonus spesial ramadhan sebesar 22 GB sehingga total kuota yang didapatkanpun sama yaitu 30 GB.
     
"Bahkan pulsa Rp60 ribu yang berada di tangan pelanggan setelah pengisian masih dapat digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainnya," kata dia.
     
Skema berikutnya, khusus untuk para pelanggan setia paket Internet EVO Smartfren, setiap melakukan pengisian minimal Rp150 ribu di periode promo Ramadhan akan mendapatkan bonus sebesar 10 GB dan dapat dilakukan selama tiga kali di periode promo tersebut.
     
"Sehingga, bagi pelanggan setia EVO juga dapat menikmati total bonus kuota berlimpah sampai dengan 30 GB," katanya.
     
Pihaknya berharap dengan program promo ramadhan tersebut semakin memudahkan pelanggan Smartfren dalam kebutuhan internet berkualitas, terlebih di saat momentum lebaran.
     
Sementara, data setempat mencatat, jumlah pengguna Smartfren di wilayah Jawa Timur hingga akhir tahun 2016 sudah mencapai 3 juta lebih. Adapun, sasaran pengguna teknologi tersebut adalah para pelajar, mahasiswa, eksekutif, serta ibu rumah tangga dan kaum muda yang memiliki kebutuhan informasi internet sangat tinggi. (*)

     

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017