Sumenep (Antara Jatim) - Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengingatkan kader PDI Perjuangan untuk selalu mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan warga sebagai bentuk pendampingan kepada rakyat.

"Perbanyak turun ke bawah, lihat, dengarkan, berbuat, dan bekerja untuk berusaha mencari solusi atas setiap keluhan warga. Kami siap membantu untuk mencarikan solusinya jika itu memang kebutuhan warga," katanya di Sumenep, Jawa Timur, Kamis sore.

Pada Kamis sore, Fauzi menghadiri Doa Bersama untuk Memperingati Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno yang digagas pengurus PDI Perjuangan Sumenep.

"Tidak ada kata lain. Mari bersama-sama untuk selalu berusaha dan berjuang guna mencari solusi atas keluhan dan kebutuhan warga," ujarnya, menambahkan.

Ia pun berharap kader PDI Perjuangan mampu menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan rakyat.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Deky Purwanto menjelaskan, kegiatan yang digagasnya itu merupakan sarana saling mengingatkan dan menggugah kesadaran di internal kader untuk selalu berbuat demi kepentingan rakyat.

"Berjuang untuk kesejahteraan rakyat tidak boleh sebatas slogan, akan tetapi harus senantiasa diupayakan dan diusahakan oleh setiap kader PDI Perjuangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," katanya.

Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus di tingkat DPC dan PAC PDI Perjuangan se-Sumenep dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD setempat itu diakhiri dengan buka puasa bersama. (*)

Video oleh: Slamet Hidayat


Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017