Surabaya (Antara Jatim) - Restoran siap saji Hokben menghadirkan menu varian baru Bento Ramadhan sebagai salah satu upaya menyasar segmen anak muda dan juga memanjakan pelanggan setia dengan menu paket hemat.

Communication Division Head Hoka-Hoka bento Group Kartina Mangisi, Senin mengatakan, paket khusus Ramadan ini diluncurkan untuk anak muda usia 15 sampai dengan 35 tahun.

"Namun demikian, tidak menutup kemungkinan yang datang ke gerai kami ini adalah dari keluarga," ujarnya.

Ia juga ingin memanjakan pelanggan setia Hokben restoran bergaya Jepang melalui enam pilihan paket untuk menemani waktu berbuka puasa.

"Enam paket tersebut terdiri dari Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 dan 2 dan Bento Ramadan Special ABCD, yang sudah tersedia di seluruh gerai Hokben mulai 27 Mei 2017," katanya di Surabaya.

Ia mengemukakan, menu baru ini dikeluarkan sebagai salah satu upaya menyasar pasar anak muda yang ingin sesuatu yang kekinian.

"Seperti Bento Ramadan Tokyo Bowl 1 & 2 merupakan menu baru seru yang kekinian yang di antara isiannya terdiri dari nasi, kremesan, seaweed, tori soboro atau gyo soboro. Di dalamnya juga ada menu goreng seperti egg chicken roll, dan juga tajil gratis untuk makan di tempat," ujarnya.

Saat ini di Jawa Timur terdapat 10 gerai yang tersebar masing-masing di Malang satu dan sisanya berada di Surabaya.

"Saat ini juga terdapat lima gerai yang masih dalam proses renovasi menyusul adanya pergantian 'brand' perusahaan dari Hoka-Hoka Bento menjadi Hokben. Namun demikian, keduanya masih tetap satu," ujarnya.

ejalan dengan kegiatan ini, kata dia, juga dilakukan kegiatan berbagi bersama dengan 3.200 anak yatim yang tersebar di wilayah Jawa dan Bali.

"Untuk anak yatim ini kami serahkan sepenuhnya kepada masing-masing 'store' kami. Karena kegiatan ini bertepatan dengan ulang tahun kami yang ke32," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan buka puasa bersama 3.200 anak yatim ini juga merupakan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) HokBen yang telah berlangsung selama 16 tahun.

"Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama yakni HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan Sesama.

"Melalui kegiatan CSR HokBen tahun ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan kita terutama bagi adik-adik di panti asuhan serta dapat terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan," ucapnya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017