Menikmati kuliner memang bisa dilakukan dengan cara apa saja. Nuansa yang disajikan juga bermacam-macam. Seperti nuansa penjara, nuansa mobil klasik dan juga ada nuansa pegunungan. Nah, nuansa pegunungan inilah yang coba dihadirkan di Travelmie Surabaya.

Benar-benar seperti saat sedang melaksanakan kamping di pegunungan. Ini karena pengunjung bisa menikmati menu yang disajikan di dalam tenda. Sedikitnya ada sepuluh tenda yang biasa diisi oleh empat orang.

Menu yang disajikan juga beragam, seperti nasi bakar, nasi bakar keju, nasi ayam kebon kacang dan beberapa menu olahan lainnya. Selain itu, juga ada salah satu menu andalannya yaitu Indomie Mozarella Sosis Berbeque.

Hirmawati salah seorang pengunjung mengaku senang saat pertama kali datang ke tempat ini. Suasana seperti pegunungan yang coba disajikan di tempat ini benar-benar terasa.

"Apalagi saya datang bersama dengan anak-anak, jadi sekaligus bisa bermain dan belajar tentang alam," ujar perempuan dua anak ini.

Menurtnya, lokasinya yang tidak begitu jauh membuat dirinya bersama keluarga bisa berlama-lama saat menikmati santap malam di tempat ini.

"Lokasinya yang tidak jauh dari rumah kami juga menjadi salah satu alternatif mencari nuansa lain bersama dengan keluarga," ujarnya.

Untuk masalah harga masih cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp10 ribu sampai engan Rp20 ribu setiap porsinya.

"Saya paling senang minuman es Jely Beruang Hutan yang rasanya cukup unik karena ada campuran jely di dalamnya," urainya.

Travelmie buka pada sore hingga malam hari, tepatnya di Jalan Mulyosari 171 Surabaya. Akses menuju ke lokasi ini juga cukup mudah karena berada di pinggir jalan. Sekitar 5 menit perjalanan dari Bundaran kampus ITS Surabaya ke arah Kenjeran.(*)
Video oleh: Indra Setiawan


Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017