Surabaya (Antara Jatim) - Bagi masyarakat yang ingin mencari ponsel atau gawai terbaru, pusat perdagangan bernama City of Technology (C-Tech) kini resmi berada di "Kaza City Mall" Surabaya.

"Bagi masyarakat yang ingin berbelanja ponsel dan aksesoris dengan berbagai diskon bahkan harga grosir, semuanya hadir di KAZA di lantai II," ujar Direktur Utama PT. Gitanusa Sarana Niaga, (anak perusahaan PT Properti. Tbk), Rudi Harsono, sebagai pengembang C-Tech, Minggu.

C-Tech hadir memenuhi kebutuhan pasar gawai yang semakin tren saat ini dan bekerja sama dengan berbagai "vendor and principal" seperti, Samsung, Infinix, Vivo, Advan , Smartfren, Apple, Wiko, Lava, Lenovo, Motorola, Meizu, Huawai, Azus dan beberapa lainnya.

Tak hanya sebagai lokasi untuk berjualan gawai, namun terdapat banyak keuntungan yang didapatkan antara lain pusat grosir dan ritel ponsel atau aksesoris, pusat perbaikan, pergudangan, pusat penjualan "online" dan lainnya.

Menurut dia, tingginya pertumbuhan penjualan gawai di Surabaya membuat pengelola pusat perbelanjaan kini mulai melirik untuk membuka sentra penjualan.

"Kami optimistis sentra penjualan gawai seperti C-Tech ini masih akan diminati,  khususnya untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya," katanya.

Saat ini dari 94 gerai yang dibuka di C-Tech, sekitar 70 persen di antaranya sudah terisi dan ditargetkan akhir tahun ini seluruh gerai telah terpenuhi. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017