Sumenep (Antara Jatim) - Persekam Metro FC ingin meraih poin dalam laga tandangnya melawan Madura FC di Stadion A Yani Sumenep pada Senin (24/4) sore.

"Kami membawa 18 pemain dan semuanya dalam posisi siap tanding. Kami ingin mencuri poin di Sumenep, minimal satu (seri) dan kalau bisa tiga (menang)," ujar Asisten Pelatih Persekam Metro FC Mahmudiana di Sumenep, Jawa Timur, Minggu malam.

Pada Minggu malam, ofisial Madura FC dan Persekam Metro FC bertemu dalam forum "technical meeting" di "basement" rumah anggota DPR RI asal Sumenep, MH Said Abdullah.

Madura FC dan Persekam Metro FC yang berada di grup 7 Liga 2 Indonesia 2017 akan menjalani laga perdananya pada Senin (24/4) sore.

Madura FC akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga yang akan dimulai pada pukul 15.15 WIB di Stadion A Yani Sumenep di Kecamatan Kota.

"Jujur saja, Madura FC yang akan menjadi lawan kami itu adalah klub baru. Kami tidak paham dengan kekuatan lawan kami," kata Mahmudiana, menerangkan.

Ia juga berkeyakinan tim pelatih dan para pemain Madura FC tidak begitu paham dengan kekuatan anak asuhnya.

Sementara Asisten Pelatih Madura FC, Ismayana Arsad menyatakan akan "sapu bersih" di setiap laga kandang yang dijalani anak asuhnya.

"Lawan kami pasti akan berusaha mencuri poin di laga tandangnya. Namun, kami akan memastikan lawan kami tidak akan membawa poin di laga kandang kami," katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya menginstruksikan para pemainnya untuk tampil menyerang dalam melawan Persekam Metro FC.

"Kami pun tidak paham dengan kekuatan lawan. Kami telah meminta anak-anak untuk tidak mengentengkan lawan dalam setiap pertandingan," ujarnya.

Madura FC dan Persekam Metro FC tergabung dalam grup 7 bersama Persekap Pasuruan, Persigo Semeru FC, PS Badung, PS Sumbawa Barat, dan Celebest FC. (*)

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017