Surabaya, (Antara Jatim) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melakukan bagi-bagi hadiah kepada nasabah yang setia mengikuti sejumlah program yang ditawarkan, seperti pada program regional "BNI Nabung Hoki Teruzz" tahap II  periode Agustus sampai dengan Oktober 2016.

CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya Risang Widoyoko dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Senin mengatakan nasabah BNI yang beruntung mendapatkan hadiah pada periode pengundian ke-2 adalah nasabah dari kantor cabang BNI di Wilayah Surabaya (WSY) dan Wilayah Malang (WMA) Provinsi Jawa Timur.

Nasabah tersebut adalah M Abdul Rifa nasabah BNI Cabang Graha Pangeran Surabaya dan Ibu Yatimatul Muslimah Nasabah BNI Cabang Malang yang masing-masing mendapatkan berupa dua unit Sepeda Motor Yamaha Mio M3 CW 2016

"Kami ucapkan terima kasih kepada nasabah setia BNI yang telah mengikuti program ini, selamat kepada pemenang, dan kesempatan masih terbuka lebar untuk program BNI Nabung Hoki Teruzz tahap III, karena masih berjalan pada bulan November, Desember 2016 sampai dengan Januari 2017). Untuk itu kami harap agar seluruh nasabah BNI mengikuti program dengan top up saldo sebanyak banyaknya," katanya.

Sebelumnya, program ini diperuntukkan bagi nasabah perorangan pemilik rekening tabungan (Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak dan Emerald Saving, baik eksisting maupun akuisisi baru.
 
Mekanismenya, program penambahan saldo tabungan minimal 1 juta setiap bulannya dan dana tetap bertahan sampai dengan akhir periode pengundian yang diundi dalam 3 periode (Agustus, November dan Februari 2017).(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016