Washington, (Antara/The Sports Xchange) - Rangkuman pertandingan-pertandingan NBA pada Senin (Selasa WIB):

Warriors 105, Hawks 100
Andre Iguodala membukukan delapan angka untuk memulai kuarter keempat pada Senin, ketika Golden State Warriors bangkit dari ketinggalan untuk membalikkan situasi dan menang 105-100 atas Atlanta Hawks, untuk mencatatkan kemenangan ke-12 mereka secara beruntun.

Hawks meraih keunggulan 81-80 menjelang peridoe terakhir, namun mereka tidak pernah lagi memimpin setelah Kevin Durant memasukkan angka pada penguasaan bola pertama Golden State pada kuarter penentuan.

Durant dan Stephen Curry masing-masing mencetak 25 angka, sedangkan Kyle Thompson menambahi 20 angka.
 
Jazz 112, Timberwolves 103
Rudy Gobert mencetak 16 angka dan mengukir 17 rebound, dan pertahanan gigih Utah mampu menjinakkan gempuran kubu Minnesota yang diperkuat sejumlah pemain muda.

George Hill dan Gordon Hayward masing-masing mencetak 24 angka untuk Utah. Hill menambahi delapan rebound dan empat assist, dan trey Lyles mencetak 13 angka sebagai pemain pengganti ketika Jazz memenangi pertandingan ketiga mereka secara beruntun.
    
Celtics 112, Heat 104
Isaiah Thomas mengemas 25 angka dan delapan assist untuk memimpin Boston meraih kemenangan atas Miami di American Airlines Arena.

Celtic mengukir empat kemenangan beruntun pada pertemuan-pertemuan mereka melawan Heat. Boston memenangi setidaknya satu pertandingan di Miami dalam sepuluh dari 11 tahun terakhir.

Thunder 112, Knicks 103
Russell Westbrook mencatatkan "triple-double" ketiganya secara beruntun dan yang kedelapan kalinya pada musim ini, berkontribusi besar membawa Oklahoma City untuk meraih kemenangan atas New York di Madison Square Garden.

Westbrook mencetak 27 angka , mencatatkan 18 rebounds, dan memberikan 14 assists untuk "triple-double" ke-45 sepanjang karirnya

Wizards 101, Kings 95 (overtime)
Bradley Beal mencetak 31 angka dan mengukir tujuh lemparan tiga angka ketika Washington menaklukkan DeMarcus Cousins dan Sacramento melalui "overtime."

ohn Wall mencetak 19 angka dan 11 assist untuk Wizards (6-10), yang meraih kemenangan meski Cousins menyelesaikan pertandingan dengan 36 angka dan 20 rebound untuk Kings.
    
Raptors 122, 76ers 95
Kyle Lowry mengemas 24 angka, Terrence Ross menambahi 22 angka sebagai pemain pengganti, dan Toronto mengalahkan Philadelphia untuk memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi tiga pertandingan.

Ini merupakan kemenangan ke-13 secara beruntun untuk Raptors atas 76ers.
    
Hornets 104, Grizzlies 85
Dua guad Charlotte Kemba Walker dan Jeremy Lamb masing-masing mencetak 21 angka, ketika Hornets menaklukkan Memphis di FedEx Forum.

Lamb, yang masuk sebagai pemain pengganti, juga mencatatkan sembilan rebound, satu steal, dan satu block. Walker mengukir tiga rebound dan tiga assist, namun juga membuat timnya menelan lima turnover.(*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016