Malang (Antara Jatim) -  Presiden Direktur PT Philips Indonesia Chandra Vaidyanathan mengemukakan bahwa Kota Malang, Jawa Timur, merupakan pasar potensial dalam membangun bisnis pencahayaan karena Malang menjadi salah satu hunian favorit, baik perumahan maupun apartemen.

"Sebagai kota terbesar nomor dua di Jawa Timur, Malang juga menjadi  kawasan hunian favorit,  baik untuk perumahan dan apartemen, bahkan saat ini masuk dalam lima kota teratas untuk tempat tinggal di Indonesia. Sehingga, Malang menawarkan peluang yang sangat besar bagi Philips Lighting untuk membangun bisnis di sini," kata Chandra di sela pembukaan Philips Home Lighting Store ke-36 di Malang, Rabu.

Philips Home Lighting Store atau galeri pencahayaan terbaru di Malang ini merupakan yang kedua di Jawa Timur dan pembukaan galeri ini semakin menegaskan komitmen Philips Lighting untuk menyokong sektor pembangunan properti di seluruh Indonesia, apalagi produk, sistem dan layanan pencahayaan inovatif Philips didesain untuk memenuhi berbagai kebutuhan pencahayaan, termasuk untuk perumahan, ritel, dan pariwisata.     

Menjawab tren konsumen di Malang, lanjutnya, Philips Home Lighting Store menghadirkan koleksi modern living, sebuah rangkaian produk pencahayaan dalam berbagai bentuk yang dirancang secara teliti untuk melengkapi keindahan rumah. Dengan bentuk sederhana, kontur elegan dan bahan berkualitas terbaik yang menciptakan gaya klasik. Koleksi ini cocok dengan tren gaya hidup modern penduduk kota Malang.

Sebagai galeri, katanya, pengunjung atau pelanggan, para pemilik rumah dan bisnis dapat melakukan konsultasi pencahayaan gratis dengan ahli pencahayaan Philips Lighting. Hanya dengan membawa rencana dasar pencahayaan atau cetak biru, para ahli pencahayaan Philips Lighting akan membantu pelanggan mendapatkan produk-produk pencahayaan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Galeri pencahayaan ini memajang produk pilihan berdasarkan fungsi dan penggunaannya yang memungkinkan pelanggan untuk memilih dari lebih 300 produk pencahayaan yang ditawarkan. Selain itu, ditampilkan juga simulasi ruangan yang berbeda dengan menggunakan berbagai produk pencahayaan untuk menggugah minat dan menginspirasi pengunjung.

"Kehadiran Philips Home Lighting Store ini memungkinkan konsumen di Malang untuk merealisasikan kebutuhan pencahayaan mereka sesuai dengan gaya hidupnya," kata Chandra.

Selama masa pembukaan galeri, Philips Home Lighting Store Malang memberikan lampu Philips 30505 65K LED yang dapat diisi ulang baterai seharga Rp450.000 secara gratis bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk minimal Rp1.000.000. (*)

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016