Surabaya (Antara Jatim) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Timur bekerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim menggelar bakti sosial berupa khitanan massal dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-61 Polisi Lalu Lintas di Surabaya, Jumat.

"Sasaran bakti sosial ini untuk anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu," ujar Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jawa Timur Tri Yugara kepada wartawan di Surabaya.

Bertempat di Ruang Mahameru Mapolda Jatim di Surabaya, sebanyak 70 anak mengikuti kegiatan yang diakhiri dengan pembagian paket bingkisan tersebut.

Menurut dia, bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian PT Jasa Raharja terhadap masyarakat, khususnya keluarga kurang mampu dan ke depan dilakukan dengan berbagai kegiatan.

"Bakti sosial seperti ini akan rutin dilakukan dan kami akan selalu bersinergi bersama Polantas, terutama di Jatim," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut hadir Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Ibnu Isticha sekaligus memberikan bingkisan kepada peserta berupa busana muslim, sarung, buku dan peralatan tulis serta uang saku. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016