Surabaya, (Antara Jatim) - Restoran waralaba tertua di Amerika yang juga mempunyai jaringan luas di Indonesia "A&W restoran" mendorong masyarakat untuk gemar makanan laut, dengan meluncurkan menu baru yang diberi nama "Asian Prawn Mixbowl" untuk melengkapi rangkaian menu yang ada.

Manajer Litbang dan Pengendalian Mutu A&W® Restaurants Indonesia Suryo Wiratno, Kamis mengatakan menu baru ini juga untuk membidik pecinta makanan laut, sehingga masyarakat penyuka makanan laut bisa tersalurkan dan dimanjakan dengan kehadiran menu baru tersebut.

"Peluncuran varian baru yang terinspirasi dari citarasa Asia yaitu, Asian Prawn Mixbowl™. Peluncuran varian baru ini akan menyempurnakan rangkaian menu terdahulu kami," ucap Suryo dalam keterangan persnya di Surabaya.

Ia menjelaskan, menu baru ini masih tersedia secara eksklusif selama tiga bulan gerai A&W di Jabodetabek, dan akan menyusul di gerai lainnya di kota-kota besar Indonesia mulai awal pekan depan, termasu Surabaya. 

"Hadirnya menu baru ini wujud komitmen A&W dalam memberikan inovasi yang berfokus pada konsumen dan kami percaya para pecinta makanan laut A&W akan bersemangat menyambut varian baru dari rangkaian menu Asian Mixbowl ini," katanya.

Menu ini, kata Suryo, terdiri dari nasi pulen dengan beragam sayuran dan tiga udang goreng renyah yang disiram dengan saus Asia khas A&W. 

Inovasi produk yang berfokus pada pelanggan harus berbarengan dengan kualitas yang tinggi. Oleh karena itu, kami terus berupaya menghadirkan produk makanan yang baik dikonsumsi karena semua produk kami telah memperoleh sertifikasi halal dari LPPOM MUI, termasuk menu baru.

Untuk harga menu baru, Suryo mengaku, mulai dari Rp35 ribu dan Rp28 ribu, serta untuk menu tambahan, satu goreng udang renyah tersedia dengan harga Rp7 ribu.(*) 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016