Surabaya, (Antara Jatim) - Perusahaan telekomunikasi berbasis GSM PT Axiata Tbk ( XL) mengenalkan layanan baru, yakni "Drive Thru" untuk mempermudah pelanggan dalam pengisian ulang pulsa, serta pendaftaran paket data dan registrasi kartu.

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, Selasa di Surabaya mengatakan layanan ini adalah inovasi  kali pertama yang dikembangkan oleh perusahaan telekomunikasi di akhir tahun 2015.

"Harapan kami dengan layanan ini pelanggan lebih nyaman dalam transaksi, tanpa keluar dari mobil atau kendaraan lainnya. Selain itu, ini sebagai bukti komitmen kami untuk memperkuat layanan bagi pelanggan kami," katanya.

Ia mengatakan, saat ini jumlah pelanggan yag berkunjung ke XL center di Surabaya 400 orang per hari, dengan rincian untuk pengisian ulang 40 persen, 20 persen pembelian paket internet dan sisanya untuk upgrade sim 4G.

"Kami berencana akan membuka outlet Drive Thru di beberapa kota besar lainnya seperti, Denpasar dan Mataram. Tujuannya sama, untuk mempermudah bagi pelangggan kami selain di Surabaya," ungkapnya.

Desy menargetkan layanan baru itu dapat melayani isi ulang 30 juta per hari sekaligus meningkatkan jumlah pelanggan yang kini mengalami kenaikan sekitar 30 persen.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015