Surabaya (Antara Jatim)  - Kelompok musik Yovie Nuno berhasil membuat galau remaja-remaja Surabaya yang memenuhi area parkir Grand City Surabaya, Jumat malam, melalui lagu-lagunya yang menjadi rangkaian penyelenggaraan Jazz Traffic Festival (JTF) 2015.

Tepat pukul 22.45 WIB, dua vokalis Diktra dan Windura beserta Yovie Widianto muncul di hadapan ribuan remaja dan menyapanya melalui lagu berjudul "Indah Ku Ingat Dirimu".

"Apa kabar Surabaya? Malam minggu yang indah dan salut buat 'Arek-Arek Suroboyo' yang selalu semangat setiap kali Yovie Nuno tampil di sini," ujar Dikta yang dibalas dengan teriakan histeris penonton yang didominasi remaja perempuan.

Kelompok musik asal Bandung itu kemudian menyuguhkan lagu berjudul "Dia Milikku", kemudian disusul lagu "Sakit Hati", "Tanpa Cinta", "Bunga Jiwaku" dan "Manusia Biasa".

"Siapa di sini yang sedang galau? siapa yang sedang sendiri? Mau ikut bernyanyi bersama sampai baper (terbawa perasaan)?," ucap Dikta sembari menoleh ke Yovie Widianto yang selama penampilan hanya tersenyum dan duduk di balik pianonya.

Pada lagu ke tujuhnya, Windura berkesempatan memilih salah seorang penonton bernama Asti dan mengajaknya bernyanyi lagu hitsnya berjudul "Janji Suci".

"Asti, ini lagu spesial buat kamu. Buat para penonton, ikuti lagu ini ya," kata Windura yang selama bernyanyi tak berhenti melepas tangan Asti sehingga membuat iri penonton perempuan dengan teriakan-teriakan yang ingin menggantikan peran Asti.

Selanjutnya, tiga lagu terakhir masing-masing berjudul "Menjaga Hati", "Merindu Lagi", serta ditutup dengan penampilan "Lebih dekat Denganmu Nanti (Juwita)"

"Terima kasih Jazz Traffic Festival dan Suara Surabaya. Senang bisa menjadi bagian dari acara ini dan sukses selalu," kata Dikta menutup penampilan sekaligus mengumumkan bahwa kelompok musiknya akan kembali tampil pada 17 Desember 2015 di tempat sama. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015