Surabaya (Antara Jatim) - Produsen pelumas Shell Advance membidik komunitas pengendara motor yang ada di Jawa Timur, dengan menggelar Shell Advance Ultra Zone " Surabaya Bike Day" di Lapangan Delta Palza, Surabaya.

Brand Manager Shell Helix & Advance Edward Satrio, Sabtu, mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memperdalam pengetahuan para pengendara tentang pelumas.

"Dalam kegiatan ini kami juga memperkenalkan salah satu produk kami yaitu pelumas berbahan baku gas alam," katanya.

Menurutnya, pelumas ini memiliki beberapa keunggulan seperti menjaga performa mesin tetap maksimal sehingga nyaman dikendarai.

"Selain itu juga bisa menghemat penggunaan bahan bakar dan memperpanjang waktu penggantian pelumas pada mesin motor," katanya.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini para komunitas pengendara bisa mengetahui secara langsung berbagai macam kebutuhan seputar pelumas.

"Kami melihat Jawa Timur memiliki potensi pasar yang cukup bagus dan kami optimistis bisa memberikan kontribusi yang maksimal," katanya.

Sementara itu, Ari Kurniawan salah satu anggota komunitas pengendara di Surabaya mengatakan kegiatan ini cukup bagus untuk diikuti karena bisa memberikan pengetahuan tambahan seputar pelumas.

"Saya jadi mengerti kalau pelumas tidak hanya dibuat dari minyak mentah saja, tetapi juga bisa dibuat dari gas bumi," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Akhmad Munir


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015