Surabaya (Antara Jatim) - Operator telekomunikasi PT Indosat (Persero) Tbk mengapresiasi loyalitas pelanggannya dengan memberikan bonus pulsa dalam rangka menyambut HUT ke-70 Kemerdekaan RI pada bulan Agustus 2015.

"Upaya itu kami wujudkan dengan memberikan bonus pulsa Merdeka hingga 100 persen," kata Division Head IM3 Brand Segment, M Andre Reinaldy H, di Surabaya, Kamis.


Menurut dia, untuk mendapatkannya pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa mulai Rp10.000. Syarat itu berlaku bagi pelanggan prabayar Indosat baik IM3 maupun Mentari.


"Masyarakat telekomunikasi bisa merasakan promo itu mulai tanggal 4 Agustus 2015," ujarnya.


Ia menjelaskan, salah satu cara untuk mendapatkan Bonus Pulsa Merdeka yakni pelanggan cukup melakukan satu kali registrasi (GRATIS). Contoh dengan cara ketik GRATIS kirim ke 123. "Bisa juga dengan menekan *123*1000# lalu pilih Bonus Pulsa Merdeka," katanya

 
Setelah registrasi berhasil, tambah dia, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Rp10.000 dan mereka akan mendapatkan bonus pulsa sebesar 25 persen. Untuk isi ulang Rp25.000 akan mendapatkan bonus pulsa 50 persen.

"Lalu, pelanggan yang isi ulang Rp50.000 ke atas akan memperoleh bonus pulsa 100 persen," katanya.


Sementara itu,  bonus pulsa yang diperoleh pelanggan dapat digunakan untuk menelepon dan SMS ke sesama Indosat. Selain itu, bisa dipakai untuk mengakses internet sampai dengan tujuh hari pada pukul 00.00 WIB – pukul 17.00 WIB.

"Untuk mengetahui bonus pulsa yang didapat maka pelanggan cukup tekan *555*3#," katanya.

Ia berharap, dengan adanya program itu maka pelanggan dapat merasakan mudahnya melakukan isi ulang pulsa. Bahkan, bisa menikmati keuntungan langsung bonus pulsa yang dapat digunakan untuk internet, menelepon dan SMS.(*)

Pewarta: Ayu Citra Sukma Rahayu

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015