Sejumlah tokoh dari selebritas Raffi Ahmad hingga mantan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy mulai memasuki ke Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa, menjelang pelantikan oleh Presiden Prabowo Subianto.

Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan pelantikan Ketua Mahkamah Agung, tujuh utusan khusus Presiden, enam penasihat khusus Presiden, Staf Khusus Presiden dan kepala badan/lembaga.

 
Selebritas Raffi Ahmad dan istri Nagita Slavina memasuki kawasan Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa, menjelang pelantikan utusan khusus dan penasihat khusus Presiden.Selebritas Raffi Ahmad dan istri Nagita Slavina memasuki kawasan Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10/2024). (ANTARA/Mentari Dwi Gayati)


Baca juga: Raffi Ahmad di kediaman Prabowo saat pemanggilan calon wamen

"Ya jadi apa aja kita kalau diperintah untuk bangsa dan Negara kita siap," kata Raffi Ahmad menjawab singkat pertanyaan media di Istana Kepresidenan Jakarta.

Raffi Ahmad menjadi salah satu sosok yang disebut-sebut akan menjadi utusan khusus Presiden.

Kemudian, Muhadjir Effendy juga menjadi salah satu penasihat khusus Presiden untuk urusan haji.

Para menteri Kabinet Merah Putih juga sudah terlihat masuk ke dalam Istana, antara lain Menko bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Pratikno, Menko bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko bidang Pangan Zulkifli Hasan dan Menteri Hukum Supratman Andi Atgas.

Sejumlah tokoh yang juga akan dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto, antara lain mantan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, mantan KSAD Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman dan musisi Yovie Widianto.

Pewarta: Mentari Dwi Gayati

Editor : Taufik


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024