Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriansyah menilai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029 akan membawa Indonesia semakin baik dan menjadi negara kuat.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, Indonesia akan menjadi negara yang sangat kuat, tidak hanya Asia bahkan di level dunia," kata Kharisma dalam keterangan di Surabaya, Minggu.

Politikus yang akrab disapa Bang Kharisma ini menegaskan, Prabowo sosok yang memiliki berkomitmen penuh menciptakan program yang pro rakyat.

Terlebih, menurutnya, Prabowo memiliki jiwa patriotisme yang tinggi sehingga diyakini akan bekerja secara maksimal untuk mendedikasikan dirinya bagi bangsa dan negara.

"Pak Prabowo dan Pak Gibran akan berkomitmen penuh mensejahterakan masyarakat karena kepentingan rakyat di atas segalanya," tambahnya.

Kharisma pun menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran yang bertugas memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Selamat bekerja Pak Prabowo-Pak Gibran, rakyat Indonesia sudah tidak sabar merasakan kepemimpinan keduanya membawa Indonesia maju, adil, dan sejahtera," tuturnya.

Pewarta: Faizal Falakki

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024