Asisten pelatih Madura United Rahmat Basuki menegaskan timnya akan fokus memperagakan permainan bagus kontra PSM Makassar pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Rahmat mengatakan timnya enggan memikirkan dahulu posisi di klasemen sementara dan mengalihkan fokus ke lapangan.

"Situasinya memang sulit bagi kami ya, tapi Alhamdulillah, di ruang ganti kami tetap komunikasi, semua pemain juga berusaha tetap fokus terhadap pertandingan, tanpa mau melihat posisi kami di klasemen," tegas Rahmat.

"Di lapangan, kami lupakan klasemen, kami bermain bagus, dan hasil Insya Allah akan berbanding lurus dengan apa yang kami lakukan," sambungnya.

Baca juga: Jadwal pertandingan klub asal Jatim pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia

Diketahui kini Madura United tengah berada dalam posisi yang tidak mengenakan pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/25 dengan menempati posisi ke-17 setelah mengumpulkan tiga poin dari tujuh pertandingan.

Selain itu, Madura United juga belum pernah meraih kemenangan pada tujuh pertandingan terakhir mereka dengan mencatatkan tiga hasil imbang serta menelan empat kekalahan.

Rahmat berharap Lulinha serta kolega dapat menampilkan penampilan terbaik mereka pada pertandingan menghadapi PSM Makassar untuk setidaknya mengamankan poin.

"Persiapan kami berjalan dengan baik dan lancar. Semua pemain sangat antusias datang ke kandang PSM. Mudah-mudahan, yang dipersiapkan selama ini, bisa berjalan maksimal dalam pertandingan," ujar Rahmat.

Sebagai informasi, Rahmat Basuki mewakili Pelatih baru Madura United Paulo Meneses saat konferensi pers, tidak terlepas dari juru taktik asal Portugal itu dalam proses pengesahan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Taufik


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024