Jenama penyedia produk peralatan rumah tangga asal Italia, Modena menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran koleksi Modena Kitchen Ecosystem dengan mengusung desain terintegrasi yang menghadirkan gaya hidup modern dan efisien

"Modena Kitchen Ecosystem adalah bagian dari transformasi Home Ecosystem Modena, yang menjadikan dapur lebih dari sekadar ruang fungsional. Koleksi ini menghadirkan teknologi terkini, fitur serbaguna, dan desain elegan untuk memberikan pengalaman memasak yang lebih menginspirasi," ujar Head of Marketing Modena Dita Gautama dalam keterangan diterima di Surabaya, Selasa.

Koleksi ini mengusung desain terintegrasi yang menghadirkan gaya hidup modern dan efisien, mencakup Built-in Gas Hob dan Chimney Cooker Hood dengan teknologi M-Adapt untuk memastikan seamless connectivity, Multifunction Kitchen Sink, dan Dispenser. 

Jenama tersebut kembali menekankan ekosistem dapur pintar yang memungkinkan momen personal maupun kebersamaan di rumah menjadi lebih bermakna dan berkesan.

Sejalan dengan misi #MakeLifeEasier, Modena senantiasa menghadirkan produk-produk yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup, termasuk kini mengubah dapur menjadi pusat kehangatan dan kegembiraan di rumah. 

Lini Modena Kitchen Ecosystem tidak hanya mengoptimalkan kegiatan memasak, tetapi juga menginspirasi pengalaman kuliner yang berkesan, baik itu memasak sendiri atau bersama keluarga dan orang terdekat. 

Dengan desain dapur yang ideal dan pintar, Modena memberdayakan pengguna dan memperkaya hidup dengan pengalaman yang menyenangkan di rumah.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024