Laman atau website top up game TopUpNoLimit memberikan promo menarik dengan untuk pemain di mana mereka berkesempatan mendapatkan unit kendaraan seperti motor dan mobil dengan hanya melakukan top up game.

Bulan September 2024 lalu, mereka melakukan pengundian dan serah terima berupa unit mobil Toyota untuk pemenang dari Kendal, Jawa Tengah. 

"Pemenang yang beruntung tersebut bisa mendapatkan hadiah mobil hanya dengan melakukan top up game dan memasukkan kode khusus HOKI," kata CEO PT Main Tanpa Batas, Tobias Justin, yang menaungi jenama TopUpNoLimit dalam keterangannya, Selasa.

Tidak berhenti di situ saja, hadiah lain untuk para gamer juga terus menanti. Setelah mobil, giliran motor Kawasaki Ninja yang diundi untuk hadiah utama bagi pembeli TopUpNoLimit.com pada 11 Oktober 2024 lalu. 

Beragam promo dilakukan agar gamers dapat merasakan pembelian berkualitas dengan harga terjangkau bahkan gratis di saat tertentu. Serta, selalu ada kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

"Ada juga beragam promo dan undian berhadiah menarik lainnya untuk pelanggan TopUpNoLimit," kata Justin.

TopUpNoLimit.com sendiri adalah website top up game yang dimiliki oleh Justin. Ia dikenal sebagai YouTuber Gaming Indonesia terkemuka dengan nama Jess No Limit, yang baru-baru ini mendapatkan 52 juta subscribers di YouTube.

Mereka melayani pembelian voucher game mobile dan pc yang beragam mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, League of Legends, Valorant, hingga Steam Wallet. TopUpNoLimit adalah jawaban dan wujud perhatian Jess No Limit kepada para gamers yang ingin top up voucher game favorit mereka.

"TopUpNoLimit.com percaya bahwa setiap gamer berhak mendapatkan nilai terbaik untuk setiap pembelian mereka," jelas Justin.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024