Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kampanye memberikan dukungan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Madiun nomor urut 2 Maidi-Bagus Panuntun (Madiun) di Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu.

Kaesang mengatakan pembangunan Kota Madiun yang dilakukan oleh calon Wali Kota Petahana Maidi sudah bagus, sehingga ia menitipkan Kota Madiun kepada pasangan calon Wali Kota Maidi dan wakilnya Bagus Panuntun yang juga Ketua DPD PSI Kota Madiun. Harapannya Madiun tetap berjalan sesuai alur-nya.

"Saya titip kepada seluruh struktur DPD serta ibu-ibu semua yang ada di sini yang tergabung dalam srikandi untuk bisa memenangkan Pak Maidi dan Mas Bagus, nggih," ujarnya di sela meresmikan kantor DPD PSI Kota Madiun, di Jalan Nias, Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Madiun.

Menurutnya, pembangunan Madiun sudah sangat bagus. Hal itu terlihat dari banyaknya prestasi yang telah ditorehkan dalam lima tahun terakhir.

"Madiun sudah bagus, sayang kalau tidak dilanjutkan. Jadi saya rasa kita kasih kesempatan sekali lagi untuk Pak Maidi dan Mas Bagus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya di kota Madiun," katanya.

Dalam kesempatan itu Kaesang juga meminta semua kader PSI bisa garis lurus dalam gelaran Pilkada Serentak 2024. Tidak hanya di Kota Madiun, namun juga bisa memenangkan Pilkada Jatim 2024.

Sementara, peresmian kantor DPD PSI Kota Madiun dilakukan dengan penandatangan prasasti oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. Acara dihadiri oleh ratusan kader PSI serta Ketua DPD PSI Kota Madiun Bagus Panuntun dan calon Wali Kota Madiun Maidi.

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024